Minggu, 09 Desember 2018 20:16 WITA

PSM Juara II, Zulkifli Syukur: Kami Dirampas dan Dicuri

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Selebrasi para pemain PSM Makassar usai lawan PSMS Medan. (Foto/Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Pemain pilar PSM Makassar, Zulkifli Syukur meluapkan curahan hatinya, usai bertanding melawan PSMS Medan, pada laga terakhir Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (9/12/2018).

Pada laga itu, PSM menang dengan skor telak 5-1. Hanya saja, PSM gagal menjadi juara, lantaran Persija Jakarta pada waktu yang sama di tempat berbeda, menang atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. Hasil itu juga membuat, Persija keluar sebagai Juara I.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Zulkifli mengaku, para rekan-rekannya telah berjuang mati-matian dan sekuat tenaga pada musim ini, untuk mendapat gelar bergengsi tersebut. 

Bahkan, menurut pemain bernomor punggung 3 tersebut, PSM adalah tim yang layak juara pertama pada musim ini. 

"Tapi inilah hasilnya. Bukan kami kurang beruntung, tapi  kami memang layak (juara). Kami merasa seperti dirampas, dicuri oleh segelintir orang yang berada di atas," ungkap Zulkifli.

Hanya saja, Zulkifli tak mau menyebut secara gamblang, siapa yang dimaksud 'orang yang berada di atas'. Dari raut wajah Zulkifli, terlihat kekecewaan atas hasil ini. 

"Tapi kami tidak berhenti sampai di sini dan kami sudah berjuang semaksimal usaha kami.
Insya Allah musim depan kami akan kembali memberikan yang terbaik buat PSM Makassar," demikian Zulkifli.