Minggu, 09 Desember 2018 20:07 WITA

Sikap Gentle Robert Alberts usai Gagal Bawa PSM Juara

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Sikap Gentle Robert Alberts usai Gagal Bawa PSM Juara
Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyampaikan ucapan selamat buat Persija Jakarta yang berhasil menjadi kampiun Liga Indonesia 2018.

Persija meraih juara usai mengumpulkan 62 poin dari 34 pertandingan, yang pada laga terakhirnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, di Stadion Gelora Bung Karno, pada Minggu (9/12/2018).

Sementara itu, PSM Makassar finis di posisi kedua, dengan selisih satu poin atau mengumpulkan 61 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Gagal membawa PSM juara, Robert tetap menunjukkan sikap gentle.

"Kita sudah lihat hasilnya, semua orang melihatnya baik di stadion maupun di rumah," kata Robert, dalam sesi jumpa pers usai PSM mengalahkan PSMS, di Stadion Andi Mattalatta.

"Semua tim ingin menyelesaikan pertandingan dengan baik. Kami tidak memikirkan pertandingan lain dan kita sudah fokus dengan pertandingan kita," imbuhnya.

"Sayangnya kita tidak tunjukkan jalan kita, kemauan kita. Selamat untuk Persija. Karena mereka keluar sebagai juara," pungkasnya.

Loading...