Minggu, 09 Desember 2018 19:31 WITA

CEO PSM Makassar: Teruslah Bersama Kami, Musim Depan Kita Berjuang Lagi

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
CEO PSM Makassar: Teruslah Bersama Kami, Musim Depan Kita Berjuang Lagi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PSM, Munafri Arifuddin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya buat para pemain, pelatih, manajemen hingga suporter.

Hal itu disampaikan Appi, sapaan akrabnya, saat bertestimoni pada acara selebrasi usai menjadi runner up Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018).

Bagi Appi, permainan skuat Juku Eja selama musim ini, membuatnya begitu bangga. "Inilah kami yang menjaga harkat dan martabat sepak bola di tanah air ini. Kepada pelatih, terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Dan seluruh manajemen yang bersama mengelola klub. Kepada bapak Sadikin Aksa (Komisaris Utama), yang tidak henti-hentinya memberikan support. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suporter yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada kami," kata Appi.

Loading...

"Kami ingin juara, kami ingin kejayaan itu ada di Makassar. Untuk itu, teruslah bersama kami. Kami tidak akan berhentikan sampai kejayaan itu hadir di Makassar. Untuk itu saya sampaikan, kepada seluruh suporter, mari kita jaga PSM ta. Karena PSM bukan hanya milik kami, tapi PSM adalah kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan," tegas Appi.

"Insyaallah musim depan, kita akan terus berjuang dan tidak akan berhenti sampai di sini dan berjuang untuk membawa kejayaan itu di Makassar," pungkas Appi.

Loading...
Loading...