Kamis, 06 Desember 2018 18:51 WITA

Bahu Kiri Klok Robek, Kaki Kanan Sandro Dikompres

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Bahu Kiri Klok Robek, Kaki Kanan Sandro Dikompres
Skuat PSM Makassar. (Foto: Ofisial PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok kembali mengalami kesakitan di bahu kirinya. Makanya, Klok tak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Andi Mattalatta, pada Kamis sore (6/12/2018).

Begitu pula stiker asing berpaspor Hong Kong, Alessandro Ferreira. Pemain tersebut tampak dibaluti "ice bag compress" di kaki kanannya. 

Kendati demikian, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut, Sandro kemungkinan sudah bisa ikut dalam sesi latihan besok. 

"Klok ada seperti sobekan di bahunya, tapi tidak terlalu serius," ucap Robert, saat diwawancarai usai memimpin latihan.

Pemain lainnya, yang juga mengalami cedera ialah Hasyim Kipuw. Kipuw saat melawan Bhayangkara FC lalu, diganjar kartu merah dan dipastikan absen menghadapi PSMS Medan di laga terakhir pada Minggu (9/12/2018). "Kipuw dia cedera juga dilutut," katanya.

Saat sesi latihan tadi, Ferdinand Sinaga terlihat tidak begitu baik. Ia tampak pincang dalam berjalan.

Robert mengakui, Ferdinand memang tidak begitu fit akhir-akhir ini. Makanya, Ferdinand hanya kerap dimainkan di pengujung babak kedua.

"Dia mengakhiri musim ini dengan cedera. Namun kita tahu, kalau kita butuhkan dia, dia bisa turun paling tidak selama 30 menit," pungkas Robert.