Kamis, 06 Desember 2018 15:55 WITA

Replika Piala Liga 1 2018 Dikirim ke Makassar

Editor: Mulyadi Abdillah
Replika Piala Liga 1 2018 Dikirim ke Makassar
Foto: Dok Rakyatku

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Juara Liga 1 2018 akan terjawab pada pekan ini. Persija Jakarta dan PSM Makassar sama-sama berpeluang merengkuh gelar juara.

Macan Kemayoran yang kini memuncaki klasemen sementara, cuma terpaut satu poin dengan Juku Eja. Di laga pamungkas, Persija bersua Mitra Kukar sedangkan PSM menjamu PSMS.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi akan menyiapkan dua replika Piala Liga 1 2018 di dua kota tersebut, yaitu Jakarta dan Makassar. Sementara itu piala asli saat ini masih akan disimpan di Kantor PT LIB.

"Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir," terang COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Baik Persija dan PSM akan memainkan pertandingan pamungkasnya musim ini secara bersamaan pada Minggu (9/12) sore. Hal ini sesuai dengan rilis PT LIB terkait jadwal pekan ke-34.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sementara PSM meladeni PSMS Medan di Stadion Mattoangin.