Rabu, 05 Desember 2018 19:20 WITA

Persija Akhirnya Dapat Izin Laga Pamungkas di GBK

Editor: Mulyadi Abdillah
Persija Akhirnya Dapat Izin Laga Pamungkas di GBK
Sumber Foto: Liga 1

RAKYATKU.COM - Terjawab sudah lokasi pertandingan laga pamungkas Persija Jakarta kontra Mitra Kukar. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 9 Desember mendatang.

Awalnya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebab, SUGBK tidak bisa digunakan karena ada acara lain yang digelar satu hari sebelum laga.

Akan tetapi, setelah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait Persija mendapat izin menggelar laga di SUGBK. 

"Dikarenakan animo besar dari masyarakat Jakarta dan Jakmania yang begitu besar, kami dari manajemen Persija dan didukung dengan instansi-instansi terkait berusaha mewujudkan," kata COO Persija Rafil Perdana.

"Alhamdulillah pada hari ini, kami sudah mendapat restu dari pihak-pihak terkait untuk bermain di GBK. Untuk karena itu, untuk pertandingan terakhir akan dilaksanakan di sana," tambahnya.

Persija wajib meraih kemenangan untuk memastikan gelar juara kompetisi kasta strata nasional musim ini. Saat ini Macan Kemayoran bercokol di pucuk klasemen dengan raihan 59 poin atau unggul satu angka dari PSM Makassar yang ada di bawahnya.