Rabu, 05 Desember 2018 17:36 WITA

Bersamaan Main Sore, PSM dan Persija Bakal Disiarkan Langsung Indosiar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bersamaan Main Sore, PSM dan Persija Bakal Disiarkan Langsung Indosiar
PSM Makassar saat menjamu Bali United belum lama ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Pekan ke-34 Liga 1 Indonesia 2018, bakal jadi penentu, siapa bakal menjadi juara. Sekaligus, menentukan, siapa-siapa saja klub yang bakal terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Saat ini, tersisa dua klub yang paling berpeluang sebagai juara. Yakni Persija Jakarta (59 poin) dan PSM Makassar (58 poin). 

Berdasarkan jadwal resmi yang dikirim oleh Sekretaris Klub PSM Makassar, Widya Syadzwina, kedua tim tersebut akan berlaga pada Minggu, 9 Desember mendatang, pada pukul 15.30 WIB. Persija akan menjamu Mitra Kukar dan PSM akan berhadapan dengan PSMS Medan.

Lantas, stasiun televisi apa yang akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut?

Seperti diketahui, ada dua Official Broadcast yang resmi menayangkan laga-laga Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, yaitu Indosiar dan Indie Home.

Media Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, yang dikonfirmasi mengatakan, baik pertandingan Persija maupun PSM, rencananya akan disiarkan langsung di Indosiar.

"Dua laga itu disiarkan langsung Indosiar. Teknisnya itu windo to window," terang Hanif, lewat pesan elektronik, pada Rabu (5/12/2018). 

Seperti diketahui, teknis window to window kerap disaksikan saat siaran langsung beberapa laga penting di sepak bola. Biasanya, stasiun televisi akan akan menampilkan kejadian-kejadian penting pada laga yang tidak disiarkan secara langsung, dengan menggunakan format "layar kecil".

Laga apa yang ditayangkan utama di Indosiar? "Dua-duanya replika," pungkas Hanif.