Selasa, 04 Desember 2018 17:47 WITA

Ismed Sofyan: Klub Lain Cemburu dengan Persija

Editor: Nur Hidayat Said
Ismed Sofyan: Klub Lain Cemburu dengan Persija
Ismed Sofyan. (Foto: Bola.net)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2018. Biar begitu, suara sumbang tetap saja mengarah kepada klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Warganet mencemooh Persija dengan sebutan "anak panah" menuju juara Liga 1 2018. Itu sekaitan posisi Joko Driyono, yang merangkap jabatan, sebagai Wakil Ketua Umum PSSI dan pemilik saham mayoritas Persija.

Penggawa Persija, Ismed Sofyan, membantah tudingan itu. Pemain 39 tahun itu menilai tuduhan negatif yang datang karena tim atau pendukung tim lain iri dengan Persija.

"Saya pikir tim tidak terganggu dengan tuduhan netizen yang bilang kami anak papah, juara sudah diatur, dibilang setting-an. Semua kan kalau saya bilang kecemburuan sosial dari klub lain mungkin. Kami di sini bekerja pagi, sore, pagi, dan sore setiap pertandingan kami fokus konsentrasi," ujar Ismed dikutip Detik.com, Selasa (4/12/2018).

"Ini hasil kerja keras kami loh, bukan karena anak papah segala macam. Contoh kalau kemarin kami di Bali tidak mencetak gol, apa kami bisa menang. Tidak kan. Kalau di Makassar kami tidak bikin gol apa kami bisa menang, tidak kan."

"Ini semua hasil kerja keras kami. pelatih, pemain, ofisial, seluruh tim. Saya kira ini buah hasil kerja keras kami. Jadi, kalau misalkan selama ini anak papah, seperti pepatah dulu biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu."