Selasa, 04 Desember 2018 17:19 WITA

Persija Dirundung Masalah Jelang Laga Penentuan Juara

Editor: Nur Hidayat Said
Persija Dirundung Masalah Jelang Laga Penentuan Juara
Para pemain Persija Jakarta. (Foto: Bola.net).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berpeluang besar menjadi kampiun Liga 1 2018. Namun, Macan Macan Kemayoran kini dirundung masalah.

Persija bersaing PSM Makassar untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Persija memimpin klasemen dengan koleksi 59 poin, hanya berjarak satu poin dengan Pasukan Ramang.

Macan Kemayoran menyisakan laga melawan dengan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2017). Sementara itu, PSM menjamu akan PSMS Medan di hari yang sama.

Akan tetapi, jelang laga penentuan juara, Persija dirundung masalah. Persija belum bisa memastikan stadion yang akan menjadikan kandang mereka. Sesungguhnya laga nanti digelar di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, panitia pelaksana belum bisa memastikannya. 

"Tanggal 8 Desember SUGBK bakal digunakan untuk perayaan Natal. Kami sudah bicara dengan Direktur GBK Gatot Tetuko. Itu rumput kan digunakan penutup dan melepasnya butuh waktu 18 jam. Jadi tak cukup waktunya," kata Ketua Panpel Persija, Budi Saputra, dikutip Detik.com, Selasa (4/12/2018).

"Untuk kepastiannya stadion Persija, baru besok bisa dipastikan. Besok kami akan jumpa pers di Kantor Persija pukul 14.00 WIB. Kami akan umumkan tempatnya, berikut soal tiket, dan persiapan lainnya," tuturnya.