Senin, 03 Desember 2018 20:58 WITA

Kondisi Lapangan Licin, Skor Bhayangkara vs PSM Masih Kacamata

Penulis: Himawan
Editor: Aswad Syam
Kondisi Lapangan Licin, Skor Bhayangkara vs PSM Masih Kacamata
PSM v Bhayangkara (Sumber: dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Skor kaca mata terjadi saat Bhayangkara FC menjamu PSM Makassar di putaran lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). Pertandingan cukup sulit bagi kedua tim, karena cuaca dan kondisi lapangan yang licin akibat hujan yang tak henti. 

Di skuat PSM, pemain yang bersinar di beberapa pertandingan tsrakhir PSM Zulham Zamrun belum diturunkan di babak pertama. Zulham baru diturunkan pada babak kedua, setelah Hasyim Kipu terkena kartu merah di babak kedua.

Sementara Bhayangkara FC masih mengandalkan Paulo Sergio. Sejak babak pertama PSM yang membutuhkan kemenangan, agar bisa menyalip Persija di puncak klasemen mengendalikan permainan. 

Peluang terbaik didapat PSM ketika Alex Sandro mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama. Ketika itu, sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti hanya berada di sisi samping kanan gawang Bhayangkara. 

Bhayangkara sesekali mendapatkan peluang. Namun, pertahanan PSM bisa menggagalkan serangan yang dimotori Adam Alis. Tendangan bebas yang dilancarkan Paulo Sergio masih bisa diamankan penjaga gawang PSM Hilman Syah. 

Tak ada gol hingga wasit meniup peluit hingga berakhirnya babak pertama. Hal ini tentu saja menjadi peringatan bagi PSM, yang wajib memenangkan pertandingan jika ingin tetap berada di trek juara musim ini.