Senin, 03 Desember 2018 13:44 WITA

Roberto Carlos Melamar Jadi Pelatih Bali United

Editor: Nur Hidayat Said
Roberto Carlos Melamar Jadi Pelatih Bali United
Roberto Carlos. (Foto: AFP/Roslan Rahman)

RAKYATKU.COM, BALI - Manajemen Bali United tengah berkomunikasi dengan beberapa calon pelatih untuk musim depan. Termasuk dengan legenda tim nasional Brasil, Roberto Carlos.

Posisi pelatih Bali United saat ini sedang lowong usai mereka tak lagi melanjutkan kerja sama dengan Widodo Cahyono Putro. Eko Purjianto yang menjabat sebagai karteker hanya ditugaskan dalam dua pertandingan terakhir Liga 1 2018.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengakui manajemen klub saat ini tengah berkomunikasi dengan beberapa pelatih, baik lokal maupun asing. Salah satu pelatih asing yang berminat untuk melatih tim Serdadu Tridatu adalah eks bek kiri andalan Real Madrid, Roberto Carlos.

Loading...

"Banyak pelatih asing kirim cv (curriculum vitae) ke manajemen Bali United. Satu di antaranya mantan bek kiri Timnas Brasil Roberto Carlos. Namun kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu hingga dua laga ini berakhir," ujar Yabes dikutip Tribun Bali.

Masih belum diketahui secara pasti kiprah terbaru dari pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro itu Terakhir, Roberto Carlos tercatat menjadi pelatih sekaligus pemain di klub India, Delhi Dynamos.

Loading...
Loading...