Kamis, 29 November 2018 18:55 WITA

Widodo Mundur dari Bali United, Ini Komentar Menyindir Pelatih PSM

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Widodo Mundur dari Bali United, Ini Komentar Menyindir Pelatih PSM
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Mundurnya Widodo Cahyono Putro dari kursi Pelatih Kepala Bali United, mendapat komentar dari Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Robert yang ditanya oleh awak media, usai memimpin sesi latihan anak asuhnya, di Stadion Andi Mattalatta, pada Kamis (29/11/2018) sore, cukup terheran atas keputusan Widodo. 

"Saya belum pernah melihat pelatih mengundurkan diri di dua pertandingan sebelum liga usai. Ini unik," kata Robert sambil tersenyum.

Seperti diketahui, Bali akan menghadapi tim kandidat juara, Persija Jakarta pada Minggu (2/12/2018) mendatang, dan pertandingan itu dianggap sebagai salah satu laga terpenting musim ini. 

Loading...

Kendati demikian, Robert yakin, pemain-pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu akan tetap memperlihatkan permainan terbaiknya kepada tim tamu dan merasa bangga jika berhasil menekuk Persija.

"Pemain mereka (Bali) punya kualitas-kualitas yang berbeda dan saya yakin mereka akan memberikan perlawanan yang sengit. Dan ini akan menjadi pertarungan yang menarik," pungkas Robert. 
 

Loading...
Loading...