Selasa, 27 November 2018 14:26 WITA

Juara Liga 1 U-19, Pelatih Persib Junior Singgung Persib Senior

Editor: Nur Hidayat Said
Juara Liga 1 U-19, Pelatih Persib Junior Singgung Persib Senior

RAKYATKU.COM - Persib Bandung U-19 berhasil menjadi juara Liga 1 2018 U-19. Ini menjadi hiburan Persib Bandung senior yang sudah dipastikan gagal menjadi juara.

Persib U-19 juara usai mengalahkan kontra Persija Jakarta pada laga final di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam Wita (26/11/2018). Persib menang lewat gol tunggal Ilham Qalba.

Pelatih Persib U-19, Budiman, mengatakan gelar juara ini untuk Bobotoh (sebutan untuk pendukung Persib). 

"Saya ucapkan alhamdulillah, hari ini kami diberikan bonus menjadi nomor satu. Kemenangan ini saya persembahkan buat bobotoh," kata Budiman dikutip Bola.com.

Budiman juga menyinggung Persib Bandung senior yang gagal menjadi juara. "Mungkin juga juara ini bisa sebagai pengganti tim Persib senior yang seharusnya jadi juara tahun ini, tapi akhirnya tidak terealisasi. Mudah-mudahan, hasil ini bisa menjadi motivasi untuk ke depannya," tutur Budiman.

Pelatih Persib, Mario Gomez, senang dengan prestasi Maung Ngora (julukan tim muda Persib). "Selamat, untuk anak-anak Persib U-19. Nikmati apa yang kalian telah raih. Kerja keras kalian begitu luar biasa dalam pertandingan kemarin. Sekali lagi, selamat untuk Persib U-19," ujar Gomez

"Perjalanan masih sangat panjang. Yang terpenting adalah terus berlatih dengan keras. Hasil ini harus menjadi motivasi bagi kalian untuk terus lebih baik lagi," tutur pelatih asal Argentina ini.