Senin, 26 November 2018 16:19 WITA

Diambang Juara, CEO PSM Kucurkan Bonus Ekstra

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Diambang Juara, CEO PSM Kucurkan Bonus Ekstra
PSM Makassar paling berpeluang memenangi Liga 1 2018. (Foto: Arfa Ramlan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Chief Executive Officer PT PSM, Munafri Arifuddin, punya cara tersendiri untuk meningkatkan performa pemainnya pada laga-laga krusial Liga 1 Indonesia 2018.

Seperti diketahui, PSM merupakan tim yang paling berpeluang merengkuh gelar juara kompetisi musim ini. Berada di puncak klasemen dengan raihan 57 poin dari 32 laga, Pasukan Ramang kini diambang juara. Namun, masih ada dua laga sisa yang mesti ditunaikan dengan 3 poin.

Untuk itu, Munafri berjanji akan mengucurkan bonus tambahan buat para pemain agar bisa bermain dalam performa terbaiknya pada laga tersisa.

"Dan Alhamdulillah saya juga sudah berikan ekstra bonus kepada pemain (setelah melawan Bali United). Dan sebelum mereka pulang, mereka sudah terima itu," kata Appi, sapaan akrabnya, pada Senin (26/11/2018).

"Jadi mereka yang atur (bagi-baginya). Yang jelas saya kasih, mereka yang atur sendiri," imbuhnya. Ditanya perihal jumlahnya, Appi memilih merahasiakan. "Ada deh," timpalnya.

Ia hanya menjelaskan, bonus ekstra ini di luar bonus yang memang mesti diterima oleh pemain jika memenangkan laga.

Appi juga menegaskan, bonus ekstra tersebut berlaku untuk pertandingan Bhayangkara FC dan PSMS Medan nantinya. "Bonus ekstra ini memang saya berlakukan untuk tiga pertandingan ini," jelasnya.