Minggu, 25 November 2018 18:33 WITA

PSM Makassar Kembali Rebut Posisi Puncak, Persib Bandung Sudah Pasti Gagal Juara

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Makassar Kembali Rebut Posisi Puncak, Persib Bandung Sudah Pasti Gagal Juara
Para pemai PSM Makassar merayaka gol ke gawang Bali United pada laga di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018). (Foto: Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akhirnya berhasil memenangkan laga sengit kala menjamu Bali United, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018). Tak tanggung-tanggung, Juku Eja menang telak empat gol tanpa balas.

Gol anak asuh Robert Alberts diciptakan oleh Zulham Zamrun (9') dan Mark Antony Klok lewat titik putih di menit ke-38 pada babak pertama.

Pada babak kedua, dominasi PSM kembali berlanjut. Robert yang menggantikan Sandro dengan Ferdinand Sinaga, berbuah hasil manis. Ferdinand menjawab kepercayaan Robert dengan mencetak dua gol pada menit ke-84 dan menit ke-90.

Dengan hasil ini, PSM kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia pekan ke-32, dengan raihan 57 poin, menggusur Persija Jakarta yang sempat merebut takhta kemarin, dengan 56 poin.

Loading...

Hasil ini pula, menutup peluang Persib Bandung untuk meraih gelar juara pada musim ini. Tersisa dua laga lagi, Persib dipastikan tidak akan mampu mengejar PSM Makassar, yang terpaut 7 poin. Persib dengan 32 laga saat ini yakni 50 poin.

Dengan hasil ini, sudah bisa juga dipastikan, perebutan juara tersisa PSM Makassar dan Persija Jakarta. PSM Makasssr masih akan menghadapi Bhayangkara FC (tandang) dan PSMS Medan (kandang). Sedangkan Persija akan menghadapi Bali United (tandang) dan Mitra Kukar (kandang).

Loading...
Loading...