Kamis, 22 November 2018 15:59 WITA

Rober Alberts Ungkap Kewaspadaan Jelang Lawan Bali United

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Rober Alberts Ungkap Kewaspadaan Jelang Lawan Bali United
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mewaspadai pemain asing Bali United. Kedua tim ini akan bentrok, pada Minggu (25/11/2018) mendatang.

Menurut Robert, meski tanpa diperkuat penyerang andalannya, Stefano Lilipaly, yang membela Timnas Indonesia, Bali dianggap tetap berbahaya, karena memiliki tujuh pemain asing. Lilipaly merupakan top skorer di Bali dengan koleksi 11 gol dari 20 laga.

Pemain asing yang dimaksud Robert, termasuk pemain naturalisasi. "Artinya dengan punya segitu banyak pemain asing, harusnya mereka berada di papan atas klasemen. Jadi kalau satu tidak ada, mereka masih punya yang lain lagi," kata Robert.

Seperti diketahui, selain Lilipaly, ada dua bomber asing Bali yang cukup produktif. Yakni Ilja Spasojevic (naturalisasi) yang kini telah mengoleksi 9 gol dan M Platje yang berkebangsaan Belanda, telah mengumpulkan 10 gol.

loading...

"Bali mengganti banyak pemain di musim transfer dengan niatan, untuk memperkuat penyerangan. Dan kita lihat, dia tetap kuat," ucapnya.

Pada musim lalu, Bali United berhasil finis di posisi kedua klasemen, di bawah Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara.

Loading...
Loading...