Kamis, 22 November 2018 14:28 WITA

Para Pemain PSG Diklaim Senang Neymar Jr Cedera

Editor: Nur Hidayat Said
Para Pemain PSG Diklaim Senang Neymar Jr Cedera
Neymar Jr. (Foto: AS English).

RAKYATKU.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) terancam tampil tanpa kehadiran Kylian Mbappe dan Neymar Jr saat menjamu Liverpool di Stadion Parc des Princes pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Kedua pemain itu mengalami cedera saat jeda internasional.

Dibanding Mbappe, kondisi Neymar lebih memprihatinkan. Pemain tim nasional Brasil itu butuh waktu 10 hari untuk penyembuhan. Sementara Mbappe diprediksi siap saat hari pertandingan.

Eks bek Liverpool, Steve Nicol, menilai para pemain PSG bisa sedikit bersyukur karena Neymar cedera. Itu karena mereka bisa tampil lebih solid secara tim.

"Jika ditanyakan kepada para pemain PSG mana yang mereka pilih, tentu mereka akan memilih Mbappe. Neymar bermain terlalu individualis dan lebih mementingkan diri sendiri. Ia hanya menghabiskan waktu dengan menggiring bola dan terjatuh," katanya kepada Liverpool Echo.

loading...

"Kemudian pemain muda ini yang meskipun sedang menjalani masa sulit, tetapi ia bisa menolong timnya. Bahkan, terkadang ia berusaha keras untuk menolong timnya bermain maksimal dalam suatu pertandingan," tutur Nicole.

Pada laga pertama di Anfield lalu, tim asuhan Juergen Klopp berhasil menang atas PSG dengan skor 3-2.

Kedua tim untuk sementara hanya terpaut satu angka di klasemen sementara grup. Liverpool di posisi kedua, sementara PSG ada di posisi ketiga. Puncak klasemen masih dikuasai Napoli.

Loading...
Loading...