Kamis, 22 November 2018 09:31 WITA

Paul Pogba Tinggalkan Manchester United Januari?

Editor: Nur Hidayat Said
Paul Pogba Tinggalkan Manchester United Januari?
Paul Pogba. (Foto: Metro)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Ince, berkeyakinan Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada Januari 2019 nanti. Itu dengan melihat situasi sang pemain saat ini.

Performa Pogba musim ini terganggu dengan rumor keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho. Belum lagi penampilan tak konsisten penggawa tim nasional Prancis itu. Dua hal itu disebut jadi asalan kuat bagi Pogba meninggalkan klub.

"Saya tidak katakan saya akan terkejut mendengar rumor soal Pogba ini. Ia sepertinya memang tertarik meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Dia bilang dia senang berada di United, tetapi saya tidak mempercayai itu semua," kata Ince kepada Paddy Power.

loading...

"Klub harus tahu dan hati-hati soal apakah pemain bahagia atau tidak karena itu bisa jadi alasan mereka untuk pergi. Bagi saya, dengan apa yang sedang terjadi musim lalu dan musim ini, sangat mudah bagi Pogba untuk memutuskan masa depannya. Saya percaya dia akan pergi."

Pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu dikabarkan akan kembali berseragam Juventus. Kemungkinan itu diperkuat saat dirinya mendapat sambutan hangat dari fans Juventus di Stadion Allianz kala MU menghadapi Si Nyonya Tua di Liga Champions.

Loading...
Loading...