Selasa, 20 November 2018 19:56 WITA

Alasan Memilukan Van Dijk Peluk Wasit yang Menangis Usai Laga

Editor: Nur Hidayat Said
Alasan Memilukan Van Dijk Peluk Wasit yang Menangis Usai Laga
Bek Belanda, Virgil van Dijk, memeluk wasit dalam laga Jerman vs Belanda.

RAKYATKU.COM - Virgil van Dijk mengungkapkan alasan yang memilukan mengapa dia menghibur wasit yang menangis usai Belanda bermain imbang 2-2 dengan Jerman, pada laga lanjutan Liga A1 di Stadion Gelsenkirchen, Senin (19/11/2018) waktu setempat.

Van Dijk menjadi pahlawan Belanda pada laga ini usai mencetak gol penyeimbang pada menit ke-91. Di babak pertama Jerman unggul 2-0. Namun, di babak kedua Belanda sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Bukannya merayakan gol segila-gilanya, Van Dijk menunjukkan kelasnya dengan menghibur wasit yang baru saja kehilangan ibunya. Bek Liverpool berusia 27 tahun itu menempatkan lengannya di bahu wasit Ovidiu Hategan.

Kabar meninggalnya ibu Ovidiu Hategan datang sesaat sebelum laga dimulai. Akan tetapi, wasit asal Rumania itu memutuskan untuk memimpin bentrokan kompetitif di Schalke, Jerman, bagaimanapun juga.

Loading...

"Pria itu rapuh, berdiri dengan berlinang air mata karena dia baru saja kehilangan ibunya," kata Van Dijk kepada wartawan usai laga dilansir Mirror.

"Saya berharap dia kuat dan dia telah melakukannya dengan baik. Itu (pelukan) hal kecil, tetapi mungkin itu membantunya."

Loading...
Loading...