Selasa, 20 November 2018 19:15 WITA

Penghormatan untuk Uruguay, Griezmann Pakai Sepatu Khusus

Editor: Nur Hidayat Said
Penghormatan untuk Uruguay, Griezmann Pakai Sepatu Khusus
Antoine Griezmann. (Foto: Diario AS)

RAKYATKU.COM - Prancis dan Uruguay akan saling berharapan pada laga persahabatan di di Stade de France, Prancis, Rabu dini hari (21/11/2018) pukul 04.00 Wita. Antoine Griezmann menganggap laga ini begitu spesial, sampai-sampai ia akan mengenakan sepatu khusus.

Dalam beberapa kesempatan, Griezmann memang selalu menganggap Uruguay sebagai negeri keduanya. Ia mengaku punya ikatan batin dengan Uruguay lantaran punya banyak teman di sana.

Bahkan, eks penggawa Real Sociedad itu bertahan di Atletico karena ada Diego Godin, bek asal Uruguay yang menjadi ayah baptis putrinya.

Untuk penghormatan kepada Uruguay, pemilik nomor punggung 7 itu akan memakai sepatu khusus dalam pertandingan Prancis vs Uruguay. Sepatu yang akan dikenakannnya menampilkan bendera kedua negara.

Dalam akun Twitter pribadinya, @AntoGriezmann), pemain kelahiran Macon, Prancis, 21 Maret 1991, itu mengunggah foto sepatu sepsial tersebut serta diimbuhi kicauan dalam bahasa Prancis. 

Loading...

"Paire spéciale pour un match spécial pour" yang terjemahan bebasnya: "Pasangan spesial untuk pertandingan spesial saya".

Laga Prancis vs Uruguay mengingatkan pada pada babak 8 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Rusia, 6 Juli 2018. Prancis menang 2-0, Griezmann yang mencetak salah satu dari gol tersebut menolak melakukan selebrasi.

Loading...
Loading...