Selasa, 20 November 2018 15:16 WITA

Bali United Dibantai Persebaya, Ini Tanggapan Pelatih PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Bali United Dibantai Persebaya, Ini Tanggapan Pelatih PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon lawan PSM Makassar pada laga berikutnya, Bali United baru saja menelan kekalahan berarti dari Persebaya Surabaya. Bermain di kandangnya, Bali tumbang dengan skor besar, 2-5 dari Persebaya.

Kekalahan itu juga sekaligus menjauhkan Bali United dari perburuan gelar juara. 

Bali United yang akan melawat ke Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (25/11/2018) mendatang, tercecer di posisi ke-6 klasemen, dengan raihan 45 poin. Atau tertinggal 9 poin dari calon lawannya, sekaligus pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts yang diminta tanggapan perihal hasil Bali United, menanggap hal tersebut wajar dalam sepak bola. 

"Itulah sepak bola dan bisa saja terjadi. Dan sudah banyak lihat tim besar kalah di kandang," ucap Robert, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, pada Selasa (20/11/2018).

loading...

Menurut Robert, Bali United adalah tim bagus. Hanya saja, sang lawannya, Persebaya yang hebat. Terlebih, bagi Robert, Persebaya memiliki penyerang terbaik dan top skorer David Da Silva.

"Dan Persebaya memiliki striker terbaik di Liga ini dan dia membuat perbedaan dalam tim," katanya.

Ditanya, apa kekurangan Bali United sehingga kebobolan hingga 5 gol? Robert malah menyuruh balik. 

"Tanya da Silva, dia tahu. Itu lebih kepada da Silva.  Bali adalah tim yang bagus, tapi da Silva membuat perbedaan di situ," pungkas Robert.

Loading...
Loading...