Minggu, 18 November 2018 21:56 WITA

Dipermalukan PSIS Semarang, Pelatih Persib: Sangat Disayangkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipermalukan PSIS Semarang, Pelatih Persib: Sangat Disayangkan
Laga Persib vs PSIS Semarang. Ist

RAKYATKU.COM - Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-3 dari PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu ‎(18/11/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku cukup kecewa dengan kekalahan tersebut. Meski begitu, Gomez mengatakan para pemain sudah berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan sore tadi. 

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," kata Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Dalam laga melawan tim Mahesa Jenar --julukan PSIS--, Maung Bandung tampil tanpa beberapa pilar, termasuk kapten Supardi Nasir Bujang. Gomez pun memberikan keterangan terkait absennya beberapa pemain tersebut. 

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," bebernya.