Jumat, 16 November 2018 18:39 WITA

Imbang Lawan Persija Jakarta, PSM Makassar Tetap di Trek Juara

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Aswad Syam
Imbang Lawan Persija Jakarta, PSM Makassar Tetap di Trek Juara
Suasana pertandingan PSM Makassar versus Persija Jakarta di Stadion Mattoanging, Jumat (16/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Laga akbar antara PSM Makassar versus Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta, pada Jumat (16/11/2018), berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan ini berlangsung begitu sengit. PSM Makassar tertinggal di babak pertama dengan dua gol dari Jamie Xavier (7') dan gol bunuh diri Abdul Rahman (27').

Tertinggal dua gol, skuat Juku Eja langsung meningkatnya intensitas permainan di babak kedua. Pergantian pemain dari Robert Rene Alberts, yang memasukkan Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga, berbuah hasil.

Pada menit ke-60, Rizki Pellu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gemuruh penonton kian menjadi-jadi. Hasilnya, pada menit ke-76, Zulham akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2, yang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. 

Loading...

Hasil ini membuat PSM Makassar menjaga jarak poin dengan Persija di papan atas klasemen. PSM mengumpulkan 54 poin dari 31 pertandingan, sedangkan Persija meraih 50 poin dari 30 pertandingan.

Tersisa 3 laga lagi buat PSM. Jika ingin berada di jalur juara, PSM harus mampu menyapu bersih pertandingan berikutnya menghadapi Bali United (kandang), Bayangkan FC (tandang) dan PSMS Medan (kandang).

Loading...
Loading...