Kamis, 15 November 2018 09:06 WITA

Salah Alamat Email, Pemain Inter Milan Gagal Perkuat Timnas

Editor: Nur Hidayat Said
Salah Alamat Email, Pemain Inter Milan Gagal Perkuat Timnas
Keita Balde Diao. (Foto: BBC)

RAKYATKU.COM - Kejadian menjengkelkan menimpa penyerang Inter Milan Keita Balde Diao. Gegara salah alamat email, sang pemain gagal memperkuat tim nasional Senegal.

Liga-liga Eropa memang jeda selama dua pekan karena ada laga internasional. Dan, Inter Milan jadi salah satu tim yang banyak menyumbang para pemain untuk timnas. 

Salah satunya Keita Balde. Namun, sayangnya tidak bisa ikut beraksi bersama rekan-rekannya tengah bulan ini.

Ceritanya berawal saat Federasi Sepakbola Senegal yang mengirim surat elektronik (email) kepada Inter Milan menginformasikan Keita dipanggil untuk laga Kualifikasi Piala Afrika 2018 kontra Ekuatorial Guinea 17 November. 

Loading...

Akan tetapi, pihak Inter Milan mengaku tak mendapat email itu sama sekali dari federasi Senegal. Cek per cek ternyata wakil presiden Federasi Senegal, Abdoulaye Sow, mengirim surat ke alamat email yang salah.

"Kami sudah mengirim email kepada Inter untuk memberitahukan bahwa pemain itu dipanggil tapi ternyata email itu dikirim ke alamat email lama Inter Milan yang tak lagi digunakan. Mereka mengubah alamatnya. Untuk saat ini, pemain tidak diizinkan untuk pergi dan bergabung dengan kami. Klubnya tidak mau bernegosiasi," demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Senegal.

Meski sudah lewat tenggat waktu pemanggilan, kubu Senegal melalui presidennya Augustin Senghor meminta kompensasi kepada Inter untuk melepas Keita tetapi ditolak.

Loading...
Loading...