Kamis, 15 November 2018 08:55 WITA

"Kami Akan Menunjukkan yang Asli", Pemain Thailand Jelang Lawan Indonesia

Editor: Nur Hidayat Said
Penggawa tim nasional Thailand, Nurul Sriyankem. (Foto: Liputan6)

RAKYATKU.COM, BANGKOK - Penggawa tim nasional Thailand, Nurul Sriyankem, yakin betul bisa mengalahkan Indonesia pada lanjutan penyisihan Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Thailand memang punya modal oke usai membantai Timor Leste pada laga sebelumnya dengan skor 7-0. Nurul Sriyankem turut bermain pada laga itu. Pemain yang juga memperkuat Thai Port FC tersebut bermain 90 menit.

Nurul Sriyankem menilai Indonesia akan melakoni laga yang sulit menghadapi timnya. Timnya, kata dia, sudah menyiapkan strategi khusus. 

"Akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnas Indonesia. Mereka sudah fokus melawan kami," kata Nurul Sriyankem dikutip Buaksib.

"Kami akan menunjukkan fokus kami yang asli, jadi kami sudah punya rencana bagus. Dan, saya akan berjuang keras untuk membantu tim."

Thailand sejatinya bukan lawan asing bagi Indonesia. Pertemuan terakhir kedua kesebelasan berlangsung pada partai final Piala AFF 2016 lalu.

Kala itu Thailand menang dengan skor 2-0 di Stadion Rajamangala Bangkok. Hasil itu mengantarkan mereka juara meski pada leg pertama kalah dari 1-2 Indonesia di Stadion Pakansari Bogor.