Rabu, 14 November 2018 13:14 WITA

Robert Albert Ulang Tahun, Pluim Dapat Lemparan Kue

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Robert Albert Ulang Tahun, Pluim Dapat Lemparan Kue
Keseruan perayaan ulang tahun pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (14/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, genap berusia 64 tahun, Rabu (14/11/2018). Ini merupakan tahun ketiga, pelatih kelahiran Belanda tersebut, merayakan hari ulang tahunnya di Makassar.

Pagi tadi, Robert mendapat kejutan kecil-kecilan dari kolega, baik dari manajemen hingga suporter. 

Tepat seusai memimpin sesi latihan tertutup skuat PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, sekitar pukul 10.40 Wita, sejumlah orang yang dikomandoi Sekretaris Klub, Widya Syadzwina, mencangking sepetak kue berlilin, datang dari terowongan menuju lapangan.

Di sudut yang lain, tiga orang mengerek secarik spanduk berukuran 2×1 meter, bertuliskan "Happy Birthday Coach", menghampiri Robert, yang masih bersama anak asuhnya. Robert tampak begitu semringah. Lilin berapi yang bertengger di atas kue tar itu pun ditiupnya.

Sejumlah pemain resek. Di dalam lapangan, Robert disiram air botol. Saling siram pun tak terelakkan. Bahkan, sang kapten, Wiljan Pluim tak lepas dari keusilan sang juru racik. Bak pengintai, Pluim mendapat lemparan secuil kue dari Robert yang mengenai bajunya.

loading...

Di akhir perayaan sederhana itu, yang ditandai dengan sesi foto bersama, sekaligus pembuatan video ucapan selamat ulang tahun, Robert mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan rekan-rekannya.

"(Juara) itu menjadi sebuah keinginan buat saya. Bukan cuma untuk pertandingan ini (lawan Persija), tapi kita tatap satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Dan tentu saja kita punya peluang besar untuk menjadi juara," kata Robert saat dimintai apa harapannya, di usianya saat ini, khususnya kepada PSM Makassar,

"Terima kasih terima kasih terima kasih semuanya," tutup Robert.

Loading...
Loading...