Selasa, 13 November 2018 23:18 WITA

Ronaldo Berpose di Ruang Ganti, Eits "Terong" Chiellini Masuk Lensa

Editor: Abu Asyraf
Ronaldo Berpose di Ruang Ganti, Eits
Cristiano Ronaldo dan Raoul Bellanova berfoto di ruang ganti. Tanpa sadar Chiellini yang telanjang bulat ikut masuk lensa.

RAKYATKU.COM - Bek Juventus Giorgio Chiellini mungkin menganggap ruang ganti pemain sebagai area privat. Tanpa canggung dia melepas seluruh pakaiannya yang penuh keringat. Telanjang bulat.

Bisa jadi, pemandangan seperti sudah biasa terjadi di ruang ganti. Cristiano Ronaldo dan pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova yang bikin masalah. Raoul mengejar Ronaldo hingga ruang ganti Juventus, sekadar untuk berfoto dengan pemain idolanya itu.

Tanpa sengaja, di belakangnya melintas Giorgio Chiellini yang sedang tidak mengenakan sehelai benang pun. Orang baru menyadari ketika foto tersebut beredar luas. Ternyata "terong" Chiellini ikut masuk lensa.

Dalam pertandingan itu, Juventus mengalahkan AC Milan 2-0. Du gol kemenangan Juve diborong Ronaldo. Itu yang membuat Raoul makin kagum.

Loading...

"Saya benar-benar minta maaf atas apa yang muncul di media sosial saat ini. Saya minta maaf pertama-tama dengan Giorgio Chiellini, itu bukan niat saya," tulis Raoul Bellanova di Instagram.

"Saya membuat satu-satunya kesalahan, yang saya sesali bahwa saya membagikan foto itu dengan beberapa teman yang membagikannya tanpa memeriksanya terlebih dahulu," lanjut dia.

Beruntung Giorgio Chiellini mungkin termasuk pemain yang cuek. Dia tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu.

Loading...
Loading...