Selasa, 13 November 2018 14:57 WITA

PSM Vs Persija, Robert Alberts Punya Tugas Khusus untuk Steven Paulle 

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Vs Persija, Robert Alberts Punya Tugas Khusus untuk Steven Paulle 
Steven Paulle. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjadi perhatian bagi pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, sebelum kedua tim bersua, dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (16/11/2018) mendatang.

Simic saat ini menjadi top skorer Persija Jakarta, dengan koleksi 13 gol selama musim ini. Menjaga striker berkebangsaan Kroasia itu, Robert punya tugas khusus untuk Steven Paulle.

Robert mengaku, Simic merupakan penyerang yang tajam dan sewaktu-waktu muncul dari berbagai sisi untuk mencetak gol. Untuk mengantisipasi hal itu, Robert berharap, palang pintu andalannya, Steven Paulle dapat bertugas dengan baik dalam pertandingan nantinya.

"Dia datang dari sudut-sudut berbeda, dan saya juga yakin Steven tidak akan mengulangi apa yang dilakukan sebelumnya dan kita tahu bagaimana cara kita mempersulit mereka nanti," jelas Robert, Selasa (13/11/2018).

Ditanya perihal Zulham Zamrun yang telah pulih dari sakitnya, Robert mengaku, belum bisa memastikan akan memainkan eks top skor Piala Presiden 2015 lalu.

Loading...

"Saya tidak tahu, kita akan lihat nanti. Pemain harus menunjukkan karakter dan attitude yang bagus dan pemain yang bermain di Jumat ini, harus bermain habis-habisan untuk mengerahkan seluruh kemampuannya," paparnya.

PSM kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya. Empat pemain sebelumnya yang absen, kini sudah bisa dimainkan, seperti Reva Adi Utama, Rizky Pellu, Mark Klok, dan Asnawi Mangkualam.

Hanya Alessandro yang belum dimainkan, lantaran masih membela tim nasional Hong Kong hingga 22 November.

Loading...
Loading...