Selasa, 13 November 2018 10:42 WITA

PSM vs Persija, Robert: Laga Paling Menarik Musim Ini

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM vs Persija, Robert: Laga Paling Menarik Musim Ini
Pelatih PSM, Robert Rene Albert.

RAKTATKU.COM, MAKASSAR -- Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert menyebut, laga melawan Persija Jakarta, pada Jumat (16/11/2018) mendatang, dianggap sebagai penentu siapa yang bakal menjadi juara pada Liga 1 Indonesia 2018.

Sebab, bagi Robert, baik PSM Makassar maupun Persija Jakarta, saat ini berada di papan atas klasemen.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat pertama, dengan total 53 poin yang menyisakan 4 pertandingan. Sedangkan Persija Jakarta, membuntuti dengan perolehan 49 poin, dari 29 pertandingan atau menyisakan 5 pertandingan.

"Tentu saja ini pertandingan yang menentukan. Saya rasa ini laga paling menarik musim ini," tutur Robert, pada Selasa (13/11/2018).

loading...

Dan jika PSM berhasil merebut tiga poin tersebut nantinya, kata Robert, maka jarak poin akan semakin menjauh dan peluang besar untuk juara akan semakin dekat.

Akan tetapi, Robert pun beranggapan, hal yang sama juga tentu akan dipikirkan oleh calon lawannya. Menurutnya, Persija merupakan tim yang bagus di liga ini.

"Mereka bermain transisi dari bertahan ke menyerang dengan cepat. Tim yang bagus dalam menyerang dan seimbang. Dan mereka tahu punya peluang untuk (juara) ini dan tentu mereka akan mengerahkan segalanya," jelas Robert. 

Loading...
Loading...