Senin, 12 November 2018 15:58 WITA

Tepis Penalti Higuain, Ini yang Dibisikkan Ronaldo kepada Szczesny

Editor: Nur Hidayat Said
Tepis Penalti Higuain, Ini yang Dibisikkan Ronaldo kepada Szczesny
Cristiano Ronaldo berbisik kepada Wojciech Szczesny. (Foto: Fox Sports)

RAKYATKU.COM, MILAN - Wojciech Szczesny berhasil menggagalkan penalti Gonzalo Higuain dalam kemenangan 2-0 Juventus atas AC Milan, Senin dini hari Wita (12/11/2018).

Dalam laga yang berlangsung di San Siro, AC Milan mendapat penalti pada menit ke-38. Wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR untuk melihat tayangan ulang atas dugaan handball bek Juventus, Medhi Benatia.

Higuain kemudian maju sebagai eksekutor. Andai bisa menjaringkan bola, Higuain akan membawa Milan menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Mario Mandzukic.

Akan tetapi, eksekusi penalti Higuain gagal. Szczesny membaca arah bola tendangan Higuain dengan baik dan menepisnya. Bola hanya membentur tiang gawang.

Ronaldo sempat membisikkan kalimat kepada Szczesny sesaat Higuain mengeksekusi penalti. Szczesny mengakui itu, tetapi ia memang sudah hafal kebiasaan eksekusi penelti Higuai.

Loading...

"Kami kenal satu sama lain dengan baik. Saya tahu kalau Higuain cenderung menendang penalti dengan keras dan mendatar, jadi saya beruntung ini berjalan dengan baik," ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Ronaldo bilang agar saya bergerak lebih awal, karena Pipita cenderung menendang dengan kencang, tapi kemudian saya sudah mengetahuinya."

"Kami mencetak gol cepat, menurunkan tempo, dan mengendalikan permainan, sesuatu yang ingin kami lakukan," katanya menambahkan.

Loading...
Loading...