Sabtu, 10 November 2018 14:20 WITA

Video Koreo yang Disiapkan Suporter saat PSM Dijamu Persebaya

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Abu Asyraf
Video Koreo yang Disiapkan Suporter saat PSM Dijamu Persebaya
Suporter PSM dan Bonek menunjukkan keakraban dan persahabatan saat mendukung tim jagoan masing-masing.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pertandingan klasik akan tersaji pada pekan 30 Liga 1 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar. Duel dua tim eks perserikatan ini akan terlaksana di Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/2018).

Di sela pertandingan nanti, suporter PSM Makassar dari Red Gank merencanakan menampilkan sebuah koreo di GBT. Menurut Menlu Red Gank, Inrahim, koreo tersebut akan berbeda dari leg pertama.

"Waktu leg pertama pertandingan PSM vs Persebaya kami tampilkan koreo di Stadion Andi Matalatta. Pada laga hari ini, kami akan kembali menampilkan koreo. Intinya akan berbeda dari leg pertama," jelas Ibrahim.

Pada leg pertama saat kedua tim bertemu di Makassar, Red Gank memang menampilkan koreo. Mereka menampilkan pahlawan nasional asal Sulsel, Sultan Hasanuddin dan Bung Tomo, sang kreator perjuangan Kota Surabaya.

Dari koreo itu, turut pula disertai dengan sebuah pesan tertulis, "Long Time No See (Lama Tidak Bertemu). Pesan itu menandakan bahwa kedua tim baru saja bertemu di kasta teratas liga di Indonesia setelah Persebaya sempat mendapat sanski dari PSSI.

"Jadi selain koreo, ada ratusan suporter dari kami yang menyaksikan laga. Sekitar 117 orang. Banyak juga dari kalangan suporter PSM yang datang," pungkasnya.