Jumat, 09 November 2018 18:24 WITA

Persebaya vs PSM Makassar, Djanur Turunkan The Dream Team

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Persebaya vs PSM Makassar, Djanur Turunkan The Dream Team
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Empat pemain PSM Makassar menjadi perhatian khusus Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman. Kedua tim akan bentrok, di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu (10/11/2018) besok, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2018.

Dia mengakui, jika PSM merupakan tim yang kuat dan salah satu kandidat juara pada musim ini. Apalagi, katanya, PSM saat ini sedang berada di peringkat pertama klasemen sementara.

"Di sisi pemain, mereka punya banyak pemain-pemain berkualitas di sana. Sebut saja ada Pluim, Rahmat, Ferdinand dan Guy Junior. Mereka adalah pemain yang harus diberikan perhatian khusus. Jadi kami harus kerja keras, seperti pertandingan yang ditunjukkan melawan Persija kemarin," kata Djanur, dalam sesi jumpa pers, pada Jumat (9/11/2018).

Sedangkan, dalam skuat Persebaya Surabaya, Djanur menyebut, bisa kembali memainkan para pemain-pemainnya yang berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada laga sebelumnya.

"Tidak ada akumulasi kartu  kuning ataupun cedera. Artinya, kalau saya mau menurunkan 'the dream team' akan memungkinkan. Karena pemain dalam kondisi siap semua," bebernya.

Bahkan, lanjut Djanur, Persebaya menyiapkan sang bombernya, David da Silva. Top skor sementara Liga 1 tersebut, memang sempat mengalami cedera. Silva absen 5 laga sebelumnya, membela Bajul Ijo.

"David da Silva sudah bisa ikut latihan. Tapi saya juga masih pantau sampai besok, siapa tahu belum bisa dimainkan," tuturnya.