Kamis, 08 November 2018 16:51 WITA

Real Madrid Pasang Layar TV di Toilet Pria di Stadion Bernabeu

Editor: Suriawati
Real Madrid Pasang Layar TV di Toilet Pria di Stadion Bernabeu
Urinoir baru di stadion Sandiago Bernabeu.

RAKYATKU.COM - Real Madrid telah memasang layar TV di toilet pria di stadion Sandiago Bernabeu.

TV Urinoir ini merupakan bagian dari desain ulang stadion yang akan menelan biaya €400 juta. Sejumlah perbaikan yang direncanakan termasuk layar video 360 derajat, atap yang dapat dibuka dan berbagai fasilitas perbelanjaan.

Mengenai layar di toilet, itu akan memungkinkan penggemar untuk tetap menyaksikan pertandingan bahkan ketika mereka harus pergi ke kamar kecil.

Tapi bukan itu saja, TV urinoir ini juga berfungsi sebagai media pemasaran, di mana sejumlah iklan akan ditampilkan di situ.

TV unik ini dibuat oleh perusahaan Swiss bernama Swiss Invent. Perusahaan berhasil meyakinkan klub sepak bola untuk memasangnya setelah mempresentasikan bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa layar ini akan mencuri fokus pengguna urinoir selama rata-rata 30 detik.

Swiss Invent dilaporkan telah mempelajari masalah ini dan menemukan bahwa ketika kencing, pria menghabiskan rata-rata 30 detik menatap ke bawah dan tidak berfokus pada hal lain.

Namun, Bernabeu bukan lah satu-satunya yang memiliki Tv urinoir. Itu juga telah dipasang di toilet VIP di stadion lain di Spanyol, Butarque.