Kamis, 08 November 2018 09:18 WITA

"Keluarga Saya Diejek, Termasuk Inter Milan", Alasan Mourinho Bertingkah Tengil ke Suporter Juventus

Editor: Nur Hidayat Said
Selebrasi Jose Mourinho (depan) usai membawa Manchester United menang atas Juventus. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

RAKYATKU.COM, TURIN - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan selebrasi mengejek suporter Juventus. Hal itu ia lakukan usai timnya menang 2-1 pada lanjutan laga Liga Champions, Kamis dini hari Wita (8/11/2018).

Mourinho meletakkan tangannya di telinga sambil mengarahkannya ke suporter Juventus. Atas tingkah tengilnya itu, pelatih asal Portugal itu buka suara.

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan tugas saya, tak lebih dari itu. Saya tidak mengejek siapa pun di akhir, saya hanya membuat gerak tubuh yang menyatakan bahwa saya ingin mendengar mereka (suporter Juventus) lebih keras," kata Mourinho kepada Sky Sports Italia dikutip Football Italia.

"Saya mungkin tak seharusnya melakukan itu. Dengan kepala dingin, saya tidak akan melakukan hal itu, namun dengan kondisi keluarga saya diejek, termasuk keluarga Inter Milan, saya bereaksi seperti itu."

"Kami memainkan laga yang fantastis dan mencapai puncak performa kami karena kami tak mungkin bermain lebih baik dibandingkan ini."

"Kami mendapatkan kemenangan karena kami bermain dengan pendekatan yang sangat positif. Kami terus mencoba mencari kemenangan hingga akhir pertandingan."

"Satu atau tiga poin untuk Juventus dari laga ini hanya akan memberikan sedikit perubahan untuk Juventus, namun tiga poin memberikan perbedaan besar bagi kami. Saya rasa hasil seri seharusnya jadi hasil yang adil."