Selasa, 06 November 2018 18:47 WITA

PSM Makassar Tanpa Sandro Kontra Persebaya dan Persija

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
PSM Makassar Tanpa Sandro Kontra Persebaya dan Persija
Robert Rene Alberts di sela-sela para pemain PSM di Lapangan Andi Mattalata, Makassar, pada Selasa (6/11/2018). Foto: Arfa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu pemain asing PSM Makassar, Alessandro Ferreira dipastikan absen hingga dua pekan ke depan. 

Penyerang yang telah mencetak dua gol sejak dikontrak pada pertengahan musim ini, kembali memperkuat negaranya. 

"Dia dipanggil kembali oleh Timnas Hong Kong. Dua pekan (di sana)," ucap Pelatih Kepala PSM Makassar, saat diwawancarai usai memimpin latihan skuadnya, di Stadion Andi Mattalatta, pada Selasa (6/11/2018).

Dengan begitu, Sandro dipastikan akan absen membela Juku Eja, julukan PSM Makassar, saat menghadapi Persebaya Surabaya (10/11/2018) dan Persija Jakarta (16/11/2018).

Rencananya, pemain PSM Makassar akan bertolak ke Surabaya pada besok (7/11/2018) sore. Namun, pada pagi harinya, para pemain akan terlebih dahulu melakukan sesi latihan tertutup di markasnya.

"Soal persiapan, besok (pagi) juga kita akan latihan. Semua dalam keadaan oke, kecuali Sandro yang membela Timnas Hong Kong," ucapnya.

Rencananya, Robert akan memboyong 18 pemain menghadapi laga tandangnya akhir pekan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Sandro, ada 4 pemain yang juga dipastikan absen lantaran harus menjalani sanksi PSSI dan akumulasi kartu kuning . Yakni Mark Klok, Asnawi Mangkualam, Reva Adi Utama dan Rizki Pellu.