Rabu, 07 November 2018 06:30 WITA

Rekening Bank Ronaldinho Disita Pengadilan Brasil, Isinya Cuma Rp100.000

Editor: Nur Hidayat Said
Rekening Bank Ronaldinho Disita Pengadilan Brasil, Isinya Cuma Rp100.000
Ronaldinho. (Foto: AS English)

RAKYATKU.COM, RIO DE JANEIRO - Pengadilan Brasil memerintahkan penyitaan paspor dan rekening bank terhadap Ronaldinho. Dan, polisi menemukan cuma ada Rp100.000.

Dilansir Mediotiempo, penyitaan paspor dan rekening bank Ronaldinho karena adanya denda kepada negara yang belum lunas sebesar dua juta euro (kurang lebih Rp34 miliar). Entah itu disengaja atau main-main, polisi hanya menemukan 6 euro (kurang lebih Rp100.000) di dalam rekening bank eks pemain Barcelona itu.

Ronaldinho dan saudaranya didenda setelah mendirikan bangunan ilegal di sebuah kawasan hutan lindung. Bangunan itu sesungguhnya sudah digadaikan untuk melunasi denda. Namun, jumlahnya tidak cukup. 

Namun, melihat gaya hidup Ronaldinho, sepertinya tidak mungkin rekening banknya berisi angka sekecil itu.

Dalam selama beberapa pekan terakhir saja, Ronaldinho telah pergi ke Tiongkok dan Jepang untuk alasan syuting iklan.

Akhir-akhir ini, ia juga telah berada di berbagai negara di Eropa dan Afrika, dan produsen perlengkapan olahraga Nike bahkan meluncurkan sebuah sepatu dengan namanya sebagai sebuah penghormatan. Menurut hakim, itu seharusnya memberinya pemasukan yang signifikan.

Pada 17 November, dia juga akan berpartisipasi dalam "Game of the Champions", sebuah laga persahabatan yang akan diadakan di Frankfurt (Jerman), menurut laporan media Brasil, UOL.