Sabtu, 03 November 2018 15:46 WITA

PSM vs Persipura: Paulle Absen, Ferdinand Masuk Daftar Cadangan

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
PSM vs Persipura: Paulle Absen, Ferdinand Masuk Daftar Cadangan
Tim Persipura saat konferensi pers, Sabtu (3/11/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pertandingan PSM Makassar versus Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (4/11/2018) diprediksi berlangsung sengit. Hanya saja, kedua tim harus kehilangan pilar utamanya.

Di kubu PSM Makassar, bek asingnya, Steven Paulle terpaksa harus diparkir lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. "Yang akan gantikan nanti Ardan (Aras)," kata Robert dalam sesi jumpa pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, pada Sabtu (3/11/2018).

Namun, angin segar datang dari lini depan. Salah satu bombernya, Ferdinand Sinaga dipastikan dimainkan melawan tim berjuluk Tim Mutiara Hitam tersebut.

"Ferdinand sudah oke dan akan start mulai bangku cadangan," imbuhnya. 

Pada latihan kemarin, Jumat (2/11/2018), Ferdinand sempat meninggalkan lapangan terlebih dahulu dikarenakan mengalami kesakitan di bagian kakinya.

Selain itu, Alessandro Ferreira juga sudah bisa dimainkan. Sebab, jelang laga menghadapi Madura, Sandro sempat mengalami sakit demam. 

Sementara pada kubu tim tamu, salah satu penyerang andalannya, Ian Louis Kabes masih absen. Pemain bernomor punggung 13 tersebut ditarik keluar saat Persipura Jayapura menjamu Persija Jakarta, dua pekan lalu dan absen saat timnya berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya pekan lalu. 

"Tapi semua tim dalam kondisi baik. Kita akan kembali bertanding besok dengan strategi dan taktik kita. Seperti biasa, kita akan berusaha tampil menyerang dan menekan, agar bisa menang," jelas pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa.