Sabtu, 03 November 2018 13:38 WITA

Akui Persipura Bukan Lawan Enteng, Robert: Menang Harga Mati

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Akui Persipura Bukan Lawan Enteng, Robert: Menang Harga Mati
Zulkifli Syukur bersama Robert Rene Aberts.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM tak ingin kehilangan kesempatan meraih gelar juara musim ini. Salah satu cara menjaga peluang itu adalah mengalahkan Persipura di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11/2018).

Jika kalah atau imbang, PSM bisa kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara kedua kalinya di Liga Indonesia setelah tahun 2000. Dua pesaing, yakni Persija dan Persib siap-siap menyodok ke puncak klasemen.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengatakan, tak mudah mengalahkan Persipura. Apalagi tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru saja bangkit dengan mengalahkan Persebaya Surabaya.

"Mereka punya banyak pemain-pemain muda yang cepat, punya skill, atletis seperti kebanyakan pemain-pemain dari timur Indonesia. Itu yang perlu diwaspadai," kata Robert dalam sesi jumpa pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, Sabtu (3/11/2018).

Akan tetapi, Robert menegaskan, timnya sudah siap untuk melakoni laga besok. Baginya, kemenangan adalah harga mati buat timnya, agar tetap menjaga posisi puncak klasemen saat ini.

"Besok pertandingan penting dan kita diwajibkan untuk meraih kemenangan untuk menjaga posisi kita di klasemen," tegas Zulkifli Syukur, yang ikut dalam sesi jumpa pers.