Jumat, 02 November 2018 20:09 WITA

Harapan Juara PSM Makassar dalam Zikir dan Doa Bersama Red Gank

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Harapan Juara PSM Makassar dalam Zikir dan Doa Bersama Red Gank
Zikir dan doa bersama Red Gank di pelataran Stadion Andi Matalatta (lobi VIP Utama), Jumat (2/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar hari ini, Jumat (2/11/2018), genap berusia 103 tahun. Seluruh pemain, pelatih, ofisial hingga kalangan suporter PSM memaknainya berbeda-beda.

Suporter PSM Makassar, Red Gank sendiri menyambut hari jadi tim berjuluk Juku Eja ini dengan melakukan zikir dan doa bersama. Kegiatan dilakukan di pelataran Stadion Andi Matalatta (lobi VIP Utama).

Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle, menjelaskan zikir dan doa bersama ini dilakukan dalam memperingati hari jadi PSM agar bisa lebih baik lagi. "Dan yang terpenting, kita zikir dan doakan PSM bisa juara pada musim ini," kata Dg Kulle sapaan akrabnya
kepada Rakyatku.com.

"Sembari berdoa keselamatan kita semua juga kita berharap PSM tetap dalam lindungan yang kuasa. Niatan kita juga tercapai dengan kembali ke masa kejayaan," harapnya.

Ia mengatakan, para anggota Red Gank sangat antusias dalam kegiatan ini. Apalagi, beberapa kelompok suporter PSM Makassar di luar Red Gank turut hadir.

"Ada dari Macz Man, dan LAJ (Laskar Ayam Jantan). Kita datang di sini dengan tujuan yang sama," kata Dg Kulle.

PSM Makassar saat ini memang berada di jalur juara. Peluang juara itu terbuka lebar lantaran Juku Eja masih memimpin klasemen sementara dengan 50 poin.

Sementara pesaing terdekatnya, Persija Jakarta berselisih dua poin namun punya tabungan satu laga. "Kita masih menyisakan enam laga lagi. Semoga enam laga ini bisa berjalan dengan baik dan kejayaan itu bisa tercapai," pungkasnya.