Jumat, 02 November 2018 16:52 WITA

Hasyim Kipuw dan Zulham Absen Lawan Persipura, Ferdinand Cedera Lagi

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Hasyim Kipuw dan Zulham Absen Lawan Persipura, Ferdinand Cedera Lagi
Ferdinand Sinaga kemungkinan absen lawan Persipura, Minggu (4/11/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Upaya PSM untuk mempertahankan takhta di klasemen sementara, mendapat ujian berat. Kekuatan tim dipastikan pincang. Tiga pilar hampir dipastikan absen menghadapi Persipura, Minggu (4/11/2018).

Hasyim Kipuw dan Zulham Zamrun telah menjalani latihan Jumat pagi (2/11/2018). Kedua bergabung bersama sejak Kamis (1/11/2018) setelah mengalami cedera.

Kipuw mengalami cedera saat menghadapi PS Tira pada pekan ke-22. Sedangkan Zulham terakhir bermain saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-23. Setelah itu, Zulham mengalami sakit.

Meski sudah ikut latihan, keduanya kemungkinan belum bisa dimainkan dalam waktu dekat. "Mereka baru kembali latihan setelah menepi lama. Mereka belum (masuk line up)," tegas Robert saat diwawancarai usai memimpin latihan, di Stadion Andi Mattalatta.

Tak hanya Zulham dan Kipuw, Robert juga menyebut Ferdinand Sinaga belum dipastikan bermain. Ferdinand dalam sesi latihan Jumat pagi (2/11/2018) sempat meninggalkan rekan-rekannya.

"Ferdinand barusan dapat cedera. Di latihan tadi dia harus keluar. Kita harus cek lagi, apa yang sebenarnya yang menganggu dia," ucapnya.

Ferdinand sebetulnya baru pulih dari cedera yang dialaminya saat menghadapi Arema FC, pada pekan ke-25. Pencetak tujuh gol pada musim ini akhirnya absen saat membela klubnya berhadapan dengan Borneo FC dan Persib Bandung.

Saat PSM bermain menghadapi Madura United pada pertandingan terakhirnya, Ferdinand sempat dimainkan pada menit ke-59 menggantikan M Arfan.

Dalam sesi latihan Kamis (1/11/2018), pemain bernomor punggung 6 tersebut, terlihat tidak begitu maksimal. Ia tampak sesekali berjalan agak pincang.