Kamis, 01 November 2018 16:33 WITA

Semua Pemain Juventus Lelah, Kecuali Ronaldo

Editor: Nur Hidayat Said
Semua Pemain Juventus Lelah, Kecuali Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, TURIN - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memberikan pujian kepada rekan timnya, Cristiano Ronaldo. Ia menilai Ronaldo sebagai pemain yang tak pernah lelah.

Ronaldo sejauh ini memang belum mencetak satu gol pun di Liga Champions. Namun, ia sudah mencetak tujuh gol di Serie A dari 10 laga.

Menyaksikan penampilan apik Ronaldo, Matuidi tidak heran. Ia menilai Ronaldo telah bekerja lebih keras dari pemain lain. Ronaldo bahkan disebutnya tak pernah kehabisan tenaga untuk bermain.

"Kami semua lelah setelah perandingan lawan Manchester United (di Liga Champions) dan laga kemarin (melawan Empoli di Serie A), kecuali Ronaldo," kata Matuidi dinukil RMC Sport.

"Ronaldo bekerja seperti orang gila sejak pertama kali datang ke sini. Dia telah melakukan lebih dari yang dilakukan pemain lain dan mengatakan kepada saya mengapa dia harus melakukan hal tersebut," kata pemain 31 tahun ini.

"Itulah mengapa pada usia 33 tahun, dia menjadi teladan bagi kami semua dan memberi stimulus tambahan bagi tim ini," papar eks pemain PSG itu.

"Dia pemain penting selama 90 menit. Tapi, pengaruhnya bukan hanya terbatas pada apa yang dia lakukan selama satu minggu. Dia bisa melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan untuk membangun tim ini. Dia adalah seorang pemimpin," tutup Matuidi.