Kamis, 01 November 2018 15:30 WITA

Harga Tiket PSM Makassar Naik, Berikut Rinciannya

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Harga Tiket PSM Makassar Naik, Berikut Rinciannya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Harga tiket nonton di Stadion Andi Mattalatta, untuk sisa laga PSM Makassar di Liga 1 Indonesia 2018 dinaikkan. Namun, kenaikan harga tersebut tidak untuk keseluruhan.

Menurut salah salah seorang panitia pelaksana, Ali Gauli Arif, kenaikan harga tiket cuma dikenakan untuk tribun tertutup VIP bagian utara, selatan dan utama.

"Untuk VIP Utara dan Selatan, dari yang tadinya harga Rp120 ribu menjadi Rp150 ribu. Sedangkan VIP Utama dari harga Rp200 ribu menjadi Rp250 ribu," kata Ali Gauli, dalam sesi jumpa pers, di salah satu rumah makan di Jalan Pattimura, Makassar, pada Kamis (1/11/2018).

Sedangkan, menurut Ali Gauli, tribun terbuka, harganya tetap sama. Untuk tribun terbuka timur tetap Rp35 ribu dan tribun terbuka selatan dan utara tetap Rp30 ribu.

Seperti diketahui, tersisa 4 laga sisa kandang PSM Makassar untuk musim ini. Yakni berhadapan dengan Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Bali United dan PSMS Medan.

"Tarif baru ini kita mulai berlakukan di pertandingan PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura Minggu (4/11/2018) nanti," tuturnya.