Senin, 29 Oktober 2018 22:24 WITA

PSM Kalah Atas Madura United, Ini Penyebabnya Kata Robert

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
PSM Kalah Atas Madura United, Ini Penyebabnya Kata Robert
Suasana pertandingan antara PSM Makassar versus Madura United di Bangkalan malam tadi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, mengungkapkan penyebab timnya kalah atas tuan rumah, Madura United, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, dalam pekan ke-28, di Stadion Gelora Bangkalan, pada Senin (29/10/2018).

Kesebelasan Juku Eja, julukan PSM, dibobol tiga gol tanpa balas. "Selamat untuk Madura. Permainan yang bagus hari ini," tutur Robert, dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Robert, anak asuhnya memang tak menampilkan permainan terbaiknya pada malam ini. Sebaliknya, Robert menilai, Madura United yang lebih unggul ketimbang anak asuhnya, bahkan di semua lini bidang permainan.

"Mereka terlihat lebih nyaman dengan bola. Pada saat 1-0, keliatannya kita masih ada kesempatan (untuk menyamakan skor). Namun kalau ditelisik lagi, mereka lebih dekat dengan 2-0 ketimbang kita untuk menyamakan skor," aku pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Loading...

"Malam ini PSM tidak berada pada level 10 pertandingan (sebelumnya yang diraih tanpa kekalahan)," tegas Robert.

Kemenangan Madura sekaligus memutus rekor 6 kali kemenangan beruntun, yang diraih oleh PSM sebelumya, dan 10 kali pertandingan tanpa kekalahan.

Kendati demikian, PSM Makassar tetap berada di puncak klasemen dengan 50 poin dari 28 laga. Dibuntuti oleh Persija (26 laga) dan Persib (27 laga) yang sama-sama mengumpulkan 45 poin.

Loading...
Loading...