Senin, 29 Oktober 2018 21:34 WITA

Rekor PSM Makassar Akhirnya Terhenti di Kandang Madura United

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Rekor PSM Makassar Akhirnya Terhenti di Kandang Madura United
PSM vs Madura United

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar, tumbang di kandang Madura United pada Liga 1 Indonesia 2018. 

Madura United, mematahkan rekor 6 kali kemenangan PSM secara berturut-turut, dan 10 laga tak terkalahkan PSM Makassar, di Stadion Gelora Bangkalan, pada Senin (29/10/2018).

PSM pun harus kalah telak dengan skor akhir 3-0. Tiga gol Laskar Sapeh Kerab, julukan Madura, disematkan oleh dua pemain asingnya. Yaitu Mamadou Samassa (40' dan 89') dan Zah Rahan (85').

Kekalahan ini, tetap membuat skuat Juku Eja tetap berada di puncak klasemen, dengan total 50 poin dengan 28 pertandingan. Dibuntuti oleh Persija Jakarta dan Persib Bandung yang sama-sama mengoleksi 45 poin.

Hanya saja, Persija masih memainkan 26 pertandingan dan Persib telah memainkan 27 pertandingan. 

Loading...

Sesuai jadwal, Persija akan meladeni Barito di kandangnya, Stadion Patriot, Bekasi. Sedangkan Persib, akan menghadapi Bali United. Kedua laga tersebut akan berlangsung Selasa (30/10/2018) besok.

Kekalahan PSM ini sekaligus menambah catatan buruknya di kandang Madura. Sejak tahun 2016, PSM memang belum pernah sekalipun mendapat poin, jika bermain di Stadion Gelora Bangkalan.

Sementara itu, Madura berhasil naik dua trip di peringkat ke-4, dengan total 43 poin. Hasil ini juga membuat perebutan takhta juara liga semakin sengit hingga akhir musim.

Loading...
Loading...