Senin, 29 Oktober 2018 20:04 WITA

Kalah 0-3, Bhayangkara FC Gagal Pepet PSM Makassar

Editor: Nur Hidayat Said
Kalah 0-3, Bhayangkara FC Gagal Pepet PSM Makassar

RAKYATKU.COM, SAMARINDA - Bhayangkara FC kalah 0-3 dari Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (29/10/2018). Kekalahan yang menjadikan juara bertahan Liga 1 itu gagal naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Bhayangkara FC tetap menghuni posisi keempat dengan 43 poin. Mereka gagal menggeser posisi Persija Jakarta dan Persib Bandung dari peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara yang sama-sama mengemas 45 poin.

Andai menang pada laga ini, selain bisa menggeser Persija dan Persib, Bhayangkara juga bisa memepet posisi PSM Makassar ke posisi kedua. PSM yang bertanding melawan Madura United, Senin malam Wita (29/10/2018) untuk sementara masih menguasai klasemen dengan 50 poin.

Bhayangkara kalah dari Borneo melalui hat-trick penyerang asal Argentina, Matias Conti.

Loading...

Pada laga ini, Bhayangkara sesungguhnya bisa mengimbangi permainan Borneo FC. Namun, mereka akhirnya bobol juga pada pengujung babak pertama melalui tendangan penalti Conti.

Conti kembali mencetak gol ke gawang Bhayangkara pada awal-awal babak kedua. Memasuki menit ke-57, Conti membukukan hat-trick ke gawang tim tamu. 

Tertinggal 0-3 membuat Bhayangkara kesulitan untuk mengejar defisit gol. Laga pun berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Loading...
Loading...