Minggu, 28 Oktober 2018 17:45 WITA

PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Madura United

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Makassar Waspadai Kebangkitan Madura United
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, dalam sesi jumpa pers, Minggu (28/10/2018). (Foto: Ofisial PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tak sesumbar akan menang mudah menghadapi Madura United pada lanjutan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2018, Senin (29/10/2018). 

Madura United memang dalam performa kurang oke. Tercatat dalam 7 laga terakhirnya selama paruh musim kedua ini, tim berjuluk Laskar Sappeh Kerab itu, cuma menang 2 kali, 1 kali seri, dan 4 kali kekalahan.

Teranyar, anak asuh Gomes de Oliviera dibungkam Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0. Kekalahan itu pula membuat Madura United terperosot ke peringkat 6 klasemen dengan raihan 40 poin.

Loading...

Biar begitu, Robert tak ingin jemawa. Ia tetap melontar pujian kepada lawannya itu. "Madura (United) adalah tim yang bagus. Tentu saja mereka mencoba bangkit kembali. Makanya kita harus siapkan diri untuk tim yang mau bangkit," kata Robert, dalam sesi jumpa pers, Minggu (28/10/2018).

Beda dengan Madura United, PSM Makassar justru tengah dalam performa ciamik. Juku Eja dalam tren positif, yang mana dalam 6 laga terakhirnya diraih dengan kemenangan. Kini, PSM berada di posisi puncak dengan total poin 50. "Kita dalam jalur (juara). Nantikan pertandingan besok," tutur Robert.

Loading...
Loading...