Sabtu, 27 Oktober 2018 09:28 WITA

Buntut Persib Terpuruk, Manajemen Bakal Panggil Mario Gomez

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buntut Persib Terpuruk, Manajemen Bakal Panggil Mario Gomez
Mario Gomez. Ist

RAKYATKU.COM -- Konflik pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dengan manajemen klub kembali berlanjut. Kini, giliran manajemen Persib mengeluarkan sikap terkait pernyataan Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sempat menyampaikan kekecewaannya terhadap manajemen yang tidak peduli dengan kondisi timnya yang terpuruk di beberapa pertandingan.

Padahal, kata Kuswara S Taryono selaku Komisaris Persib, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin mendukung dan memperhatikan tim, baik ketika bermain kandang maupun tandang.

"Kita di manajemen adalah sebuah korporasi yang tidak person to person. Kita ini satu kesatuan. Siapapun yang bergerak adalah yang terbaik untuk Persib," kata Kuswara.

"Kita selalu memperhatikan betul tim Persib Bandung, apapun sesuai dengan hak dan kewajibannya. Tidak hanya laga tandang, termasuk laga kandang," sambungnya.

Kuswara membeberkan, sebenarnya keluhan yang disampaikan Gomez sudah menyalahi aturan. Karena, dalam klausul kontrak, Gomez tidak diperkenankan memberikan keterangan yang sifatnya merugikan klub kepada awak media.

"Dalam perjanjian kontrak ada ketentuan klausul apabila ada keluhan apapun bentuknya itu disampaikan kepada manajemen dan disampaikan secara tertulis. Setelah itu manajemen mempertimbangkan," bebernya, dilansir laman Viva, Sabtu (27/10/2018).

Agar permasalahan pelatih dengan manajemen tidak meruncing, manajemen Persib dalam waktu dekat ini akan memanggil Mario Gomez.

"Kami sedang mencari format mengatur waktu untuk mengkomunikasikan secara baik. Berkaitan dengan yang disampaikan kemarin. Apabila dimungkinkan, paling cepat pascalawan Bali United," tukasnya.