Kamis, 25 Oktober 2018 08:28 WITA

Cetak 2 Gol, Mo Salah Catat Rekor Fantastis di Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Cetak 2 Gol, Mo Salah Catat Rekor Fantastis di Liverpool
Mohamed Salah. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Mohamed Salah mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool atas atas Red Star Belgrade. Tambahan gol yang membuat mencatat rekor fantastis bersama The Reds.

Liverpool menang 4-0 atas Red Star Belgrade dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions di Anfield, Kamis dini hari Wita (25/10/2018). Mo Salah mencetak golnya di babak pertama dan kedua.

Tambahan dua gol itu menjadikan Mo Salah kini telah mengemas 50 gol dalam 65 penampilan sejak diboyong dari AS Roma pada musim panas 2017. 

Pemain tim nasional Mesir itu memecahkan rekor tercepat milik Albert Stubbins, yang mencetak 50 gol untuk Liverpool dalam 77 pertandingan pada 1948.

"Hebat aku gembira bisa mencetak gol ke-50 untuk Liverpool. Kami tahu bagaimana bermain dengan satu sama lain dan tahu kualitas kami," kata Salah kepada BT Sport. 

Di luar rekor Mo Salah, kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara Grup C dengan enam poin. Mereka unggul satu angka dari Napoli dan dua angka dari Paris Saint-Germain (PSG).