Rabu, 24 Oktober 2018 15:14 WITA

Suporter PSM Mulai Padati Stadion Andi Mattalatta

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suporter PSM Mulai Padati Stadion Andi Mattalatta
Para suporter PSM Makassar mulai memadati Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Animo masyarakat untuk menyaksikan laga penting, antara PSM Makassar vs Persib Bandung, dalam lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2018, begitu terasa.

Mulai siang tadi, hingga pukul 15.00 WITA, pendukung dan suporter pencinta skuad Juku Eja, julukan PSM, mulai berbondong-bondong mengantre memasuki stadion.

Loket masuk mulai begitu disesaki oleh pendukung dan suporter. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa begitu antusias menanti, meski terik dan sempat diguyur gerimis.

Pemeriksaan yang dilakukan pihak keamanan pun cukup ketat. Penonton yang masuk, dilarang membawa barang seperti korek api.

Laga kedua tim ini memang penting. Pertandingan ini merupakan pertemuan antar-pemuncak klasemen, akan dimulai pukul 16.30 WITA.

Loading...

Suporter PSM Mulai Padati Stadion Andi Mattalatta

PSM kini berada di peringkat pertama, dengan 47 poin, sementara Persib Bandung akan tersisih diperingkat kedua, dengan selisih dua poin.

Dua tim bertekad sama-sama ingin meraih kemenangan. Jika PSM berhasil menang, maka Persib akan semakin tertinggal dalam perebutan takhta juara. Sebaliknya, jika PSM kalah, maka Persib akan menyalip tampuk pimpinan PSM Makassar, yang baru direbut pada pekan lalu.
 

Loading...
Loading...