Rabu, 24 Oktober 2018 13:55 WITA

Lawan PSM, Bauman: Saya Harus Cetak Gol Sebanyak-banyaknya

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Lawan PSM, Bauman: Saya Harus Cetak Gol Sebanyak-banyaknya
Jonathan Bauman. (Foto: Liga Indonesia)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018) sore ini. Striker Maung Bandung, Jonathan Bauman, punya misi khusus.

"Saya pribadi tentu tidak mau posisi pertama diambil alih oleh tim lain. Saya dan pemain harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kami harus kembali ke jalur juara," ujar Bauman dikutip situs resmi klub Persib.

Di papan klasemen, Persib kini mengoleksi 45 poin atau berjarak dua poin dari PSM sebagai pemuncak. Untuk merebut kembali posisi pertama, Persib harus meraih kemenangan di markas PSM.

Bagi Bauman, laga melawan PSM akan terasa istimewa. Ini adalah kesempatan baginya untuk kembali bermain usai menjalani sanksi larangan bertanding tiga laga beruntun dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Pemain asal Argentina itu mendapat larangan bertanding karena melakukan pelanggaran keras pada laga Persib menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September. 

"Jujur, ini momen yang saya tunggu setelah cukup lama tidak bermain di kompetisi. Kami sudah melupakan kekalahan dan kami harus menang di pertandingan nanti," terang Bauman. Bauman sejauh ini sudah mengemas sembilan gol dan empat assist untuk Persib.